Sunday 10 November 2013

Ngedit Blog

Secangkir kopi Coffeemix. Ya itu adalah sebuah minuman yang mampu membuat Saya gak tidur semalaman. Akibatnya Saya mencari kesibukan dengan berselancar di dunia maya. Sedang Asyik-Asyik nya Facebookan ( baca : pesbuk ) Saya teringat dengan blog saya ini, Ya sebuah blog personal yang isi nya bebas tentang apa aja.

Saya pun Akhirnya mengedit tampilan blog saya, dan Akhirnya jadilah seperti ini. hahahaa

Akibat dari "Ngedit Blog" ini adalah saya bergadang sampai pagi.. ( kasur mana kasur ?? -___- )
tapi gpp deh.. walaupun gak dapat tidur, Saya cukup puas dengan tampilan blog saya yang sekarang ini. semoga teman-teman juga suka ya .. keep smile and enjoy :)

1 comments:

Putry Amouy said...

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.cc

Post a Comment

 
;