Wednesday 24 June 2015

Buku : Teman Tetap Mesra

Saya dapetin buku ini dari seorang teman cewek. Sebut saja namanya R, dia adalah teman sekelas saya. Anaknya cantik berjilbab. Kami sama sama masuk kelas unggulan waktu kelas 2 SMA. waktu kelas 1 kami beda kelas. Nah kebetulan posisi bangku duduknya dikelas tidak jauh dari bangku duduk Saya. lambat laun kami mulai dekat. kami sering berkomunikasi via sms.

Anaknya asik, baik dan rajin beribadah. Itulah alasan saya betah berhubungan dekat dengan dia. Kami selalu kompak kalo lagi belajar di kelas. Dia termasuk anak yang pintar.

Nah, sekitar setengah tahun kenal dan dekat dengan dia. Dia mengajak saya untuk tukeran kado/hadiah. Waktu itu saya memberikan sesuatu untuk dia ( rahasia barangnya hehe ), sedangkan dia nya memberikan saya sebuah buku, yaap betul sekali. Buku diatas merupakan kado darinya. Intinya  buku ini menjelaskan gimana caranya membina persahabatan sejati yang islami.

Terimakasih Sobat :)


3 comments:

Putry Amouy said...

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.cc

Putry Amouy said...

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.cc

yasin said...

canlı sex hattı
https://girisadresi.info/
salt likit
salt likit
3WWZ

Post a Comment

 
;