Sunday 10 November 2013

Cerita Cinta 7 Hari



"HARI PERTAMA" 

Sore itu cuaca tidak panas, bener-bener cocok buat nyantai. Seperti biasanya aku duduk nongkrong (  like a boss :D ) di halaman rumah. Aku gak sendirian, karena aku di temanin gadget ku yang tercinta. Sebuah gadget yang mampu mengurangi kesuntukkan ku di libur panjangku. Dengan sebuah headset yang udah terpasang di telinga, aku pun langsung memutar lagu-lagu dari band favoritku Green Day. 


Ketika sedang asik-asiknya denger lagu ‘American Idiot’ , ada sebuah becak yang melintas di depan rumahku. Aku liad ada 2 orang penumpang di dalam becak itu. Yakni seorang ibu-ibu yang ku taksir umurnya 30an dan seorang cewek yang sebaya dengan ku. Cewek itu cantik sekali. Ya benar, Cantiiik Sekali. Pandanganku terus tertuju ke becak itu ( lebih tepatnya tertuju ke cewek itu hihii ).


Tiba-tiba becak itu berhenti tepat di depan rumah pamanku yang hanya beberapa langkah dari rumahku. ya Om dan Tanteku tinggal disitu bersama anak-anaknya yang tentunya merupakan sepupuku.


Hatiku mendadak senang, karena pastinya cewek itu kenal dengan om ku atau tante ku ataupun sepupuku. Yang artinya juga om ku atau tante ku ataupun sepupuku kenal ama cewek itu :D . lalu mereka ngenalin aku ama cewek itu. lalu kami kenalan, tunangan, trus menikah deh hahaa #ngarep :D 


Setelah ku selidiki akhirnya aku tahu bahwa cewek itu adalah sepupu ( jauh ) ku. Gak perlu lah aku jelasin silsilah keluargaku dan keluarga nya, soalnya apa ? soalnya aku bingung jelasinnya hahaa :D


Dia berasal dari pekanbaru. Dia ke kotaku ( Kota Selatpanjang ) untuk liburan sekalian untuk menghadiri acara pernikahan sepupu ku. Ya anak sulung om dan tante ku akan menikah 4 hari lagi . selama liburan di kotaku mereka akan tinggal di rumah pamanku. Itu merupakan sebuah kesempatan emas bagi ku untuk bisa dekat dengan dia :D

Bersambung di Part 2 ya :D
Tungguin ya :) 

1 comments:

Putry Amouy said...

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.cc

Post a Comment

 
;