Friday 21 September 2012

Pindah Kost

Ini merupakan kali pertama saya pindah kost. tentunya harus menyesuaikan dengan lingkungan baru, orang-orang baru, dan aturan-aturan yang baru. kost ini berbeda dengan rumah kost yang dulu saya tempati. di kos lama, sifatnya mengontrak rumah tapi di kos baru ini, sifatnya mengontrak kamar.

kost merupakan satu tempat yang tak akan pernah terpisahkan dengan mahasiswa rantauan. saya dan 3 orang teman di kos lama kini telah berpisah kost. 3 orang teman kos saya itu merupakan senior saya di kampus karena mereka lebih tinggi 1 angkatan dari saya. kini saya berada di semester 5 dan 3 orang teman kos saya itu kini berada di semester 7. kami semua berbeda jurusan.

di kos baru ini saya kurang tahu berapa jumlah orang nya. karena kami semua lebih sering berada di kamar masing2 dibanding diluar kamar. hhee :D

Sekian dulu ya :)
Tengkyu..

0 comments:

Post a Comment

 
;