Wednesday 13 November 2013

Menulis, Menulis dan Menulis

Menulis itu mudah. Ya emang mudah kok. Semua orang bisa menulis bahkan anak SD sekalipun bisa menulis. Tapi tak semua orang mau menulis.

bagaimana dengan teman-teman sekalian? suka menulis atau tidak?
 kalo saya yang di tanya. maka saya akan jawab : YA SAYA SUKA MENULIS (sambil teriak :D hahaa)

Saya menulis bukan untuk jadi Penulis terkenal, saya menulis karena saya ingin di "kenal" orang. Ingin di kenal bukan untuk berarti ingin jadi "Orang Terkenal ( Artis)".

Jadi gini, menurut saya dengan tulisan, orang akan mampu mengenal kita meskipun tidak pernah berjumpa sebelumnya..

Tapi bagi sebagian orang berfikir lain, mereka menggunakan media foto agar orang bisa mengenal siapa mereka. Bagi saya foto itu hanya mampu menjelaskan wujud seseorang tanpa mampu menjelaskan karakter seseorang. itupun jika foto nya asli ( tanpa editan ). nah bagaimana jika foto editan ( photoshop, dsb ) ?

Telah ada beberapa tulisan yang udah saya postingkan di blog ini. mulai dari cerpen, puisi, lirik lagu, cerpen, cerbung, dan lainnya. untuk apa di simpan di laptop begitu saja, mendingan sharing dan tunjukin di internet hhee :) . biar seisi Dunia tau siapa loe sebenarnya !! hahaa :D

Saya tidak peduli dengan komentar orang dengan apapun yang saya tulis blog ini. karena blog ini adalah blog saya. tempat corat-coret saya. tempat saya memperkenal diri saya melalui tulisan.

Ngomong-ngomong soal nulis, Saya ini kidal. ya Saya menulis pake tangan kiri. Saya udah terbiasa nulis pake tangan kiri. dan Saya seneng bisa nulis pake tangan kiri karena gak semua orang bisa nulis pake tangan kiri hhee :p *just kidd*

Melalui blog saya ini, Saya akan Menulis, Menulis dan Menulis selagi otak ini masih mampu berfikir dan selagi tangan ini masih mampu untuk di gerakkan :)

1 comments:

Putry Amouy said...

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.cc

Post a Comment

 
;